HARI KESEMBILAN, PDI-P MENDAFTAR MENJADI PESERTA PEMILU 2019 DI KPU LUMAJANG

in Berita
17. 10. 11
posted by: Redaksi
Dilihat: 138

Dalam penyerahan berkas ini guna untuk melengkapi data pada sistem infomasi partai politik (SIPOL). Pada penyerahan berkas  ini  ternyata masih banyak kekurangan sehingga KPU Lumajang mengebalikan lagi untuk beberapa data yang kurang lengkap untuk segera diperbaiki oleh PDI-P. “Setelah diperbaiki segera diserahkan kembali kepada KPU lumajang. Baru KPU akan memberikan surat tanda terima Model TT.KPU.KAB/KOTA-PARPOL” kata Rudy kepada sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Lumajang.

Pada penerimaan berkas ini Rudy menyampaikan pergerakan data yang ada di SIPOL. Dari infomasi di SIPOL bisa dilihat gambarannya. “Tadi dari PDI-P bisa menerima kekuranganya. Dan kita dorong segera menyerahkan data yang kurang lengkap sampai dengan batas akhir pendaftaran yaitu tanggal 16 Oktober 2017” ungkapnya.

Rudy juga menambahkan, jika berkas yang diserahkan PDI-P awalnya belum dilihat dan disingkronkan dengan SIPOL, sehingga file yang di download tidak sesuai dengan input data yang terekam dalam sistem infofrmasi partai politik tersebut. “Saat kita berikan infomasi tentang data yang ada di SIPOL mereka menyadari, bahwa gambaran itu menjadi dasar bagi operator sipol dan bisa segera ditindaklanjuti mengingat batas waktu pendaftaran tinggal 4 hari lagi” tegas Rudy (dit/ist)

Kembali Ke Atas