KETUA DAN DIVISI ANGGARAN SERTA SEKRETARIS KPU LUMAJANG AKAN HADIRI RAKOR DI KPU JATIM

in Berita
16. 07. 28
posted by: Redaksi
Dilihat: 366

Untuk itu, Ketua bersama Anggota KPU yang membidangi sudah menyiapkan sejumlah laporan hasil pembahasan RAB Pilkada Kabupaten Lumajang termasuk hasil koordinasi KPU dengan Pemkab Lumajang.“Kita bersama Divisi Keuangan dan Sekretaris KPU Lumajang sudah siap hadir dengan sejumlah laporan hasil pembahasan RAB dan hasil koordinasi kita dengan ihak Pemkab. Kita sudah siapkan hard copy dan soft copy RAB sesuai permintaan yang disampaikan KPU Jatim” tutur Siti Mudawiyah kamis (28/7).

Ia menjelaskan, Rapat Koordinasi ini penting dilakukan bersama 18 KPU Kabuapten/ Kota yang juga akan menggelar Pilkada serentak 2018, selain untuk laporan hasil pembahasan, KPU Lumajang bisa saling berbagi informasi dengan KPU yang lain setiap proses yang sudah maupun akan dilakukan di masing-masing wilayahnya. “Bagi kami ini penting apa lagi ini sudah masuk pertengahan tahun 2016, agar setiap perkembangan yang dialami masing-masing KPU Kabupaten/ Kota bisa saling sharing. Sebab diantara masing-masing Pemkab kemungkinan ada yang berbeda mengeluarkan kebijakan dalam menyikapi penganggaran pilkada yang ajukan KPU” jelas Mudawiyah.

Sehingga rapat yang akan digelar KPU Jatim bersama 18 KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur yang akan melaksanakan Pilkada 2018 bisa berjalan maksimal dan efektif sesuai undangan yang diterima masing-masing KPU, dalam rangka menyingkronkan anggaran Pilgub dan Pilbup serta Pilwali di Provinsi Jawa Timur Mendatang.

(MRM/SUF)

Kembali Ke Atas