Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang melaksanakan Audiensi Pengenalan Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Lumajang pada STKIP Muhammadiyah Lumajang, Senin (16/12).

Adapun dalam acara tersebut, Yusuf Adi Pamungkas, S.TP, selaku Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Lumajang bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut.

Dalam materinya Yusuf menjelaskan apa saja dan informasi apa saja yang bisa didapatkan di Rumah Pintar Pemilu “Kirana Agung” KPU Kabupaten Lumajang

Komisioner asal Jatiroto tersebut pun juga mendapatkan banyak sekali pertanyaan dari peserta audiensi terutama yang berkaitan dengan bagaimana tata cara kunjungan ke Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Lumajang

“Rumah Pintar Pemilu boleh dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat, untuk prosedurnya silahkan bersurat ke Kantor KPU Kabupaten Lumajang kapan akan melakukan kunjungan dan nanti akan dijadwalkan oleh kami waktu untuk melakukan kunjungan ke Rumah Pintar Pemilu,” ujar Yusuf saat menjawab salah satu pertanyaan peserta audiensi.

Diakhir materinya Yusuf Adi Pamungkas mengajak seluruh peserta audiensi untuk datang ke Rumah Pintar Pemilu “Kirana Agung” KPU Kabupaten Lumajang agar dapat memahami informasi apa saja yang akan didapat disana nantinya terkait dengan proses penyelenggaraan Pemilu. (wawanbest)