kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang melakukan audiensi dengan Kemenag Kabupaten Lumajang, Senin (11/10/2021). 

Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Lumajang, serta staf yang mendampingi tiba di lokasi sekitar pukul 13.15 WIB.  Kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Lumajang tersebut diterima langsung oleh Kepala Kemenag Lumajang Much. Muslim, S.Ag. S.Sy.

Audiensi kali ini adalah untuk koordinasi terkait tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) KPU Provinsi Jawa Timur dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor : 3269 /Kw.13.1.3/09/2021 tentang Pemanfaatan Data Education Management Information System (Emis) Pendidikan Islam Dan Pondok Pesantren Serta Sistem Informasi Manajemen Nikah (Simkah) Dalam Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan tanggal 21 September 2021.

“Alhamdulillah Kemenag Lumajang welcome terhadap kedatangan KPU dan akan memberikan data sesuai dengan kebutuhan KPU Kabupaten Lumajang, dengan syarat harus melalui surat, ungkap Sohudi selaku Anggota Divisi Perencanaan Data dan Informasi.”

(ayu/shd/red)