Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Dalam Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Kabupaten Lumajang yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Lumajang, Perwakilan Mahasiswa dari seluruh Kampus yang ada di Kabupaten Lumajang nyatakan siap untuk bekerja sama, Kamis (04/02/2021).

Dalam sosialisasi yang diisi oleh Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Yusuf Adi Pamungkas, Mahasiswa terlihat antusias untuk bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas.

“Kami sebagai mahasiswa siap untuk bekerjasama dengan KPU agar nanti tercipta Pesta Demokrasi yang lebih berkualitas,” ujar Mukhlason selaku Perwakilan Mahasiswa dari STIH Jendral Sudirman.

Hal senada juga disampaikan oleh Risky selaku perwakilan Mahasiswa dari STIE Widya Gama Lumajang.

Selanjutnya, Zian yang merupakan perwakilan dari IAI Syarifuddin juga menyampaikan bahwa pasti KPU Lumajang akan banyak tantangan untuk melakukan edukasi kepada masyarakat secara menyeluruh di Kabupaten Lumajang.

“Maka dari itu, saya juga berharap kedapan mampu berkontribusi bagi proses demokrasi untuk menciptakan pemilu yang berkualitas,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, KPU Kabupaten Lumajang juga menyatakan siap untuk bekerja sama.

“Alhamdulillah jika kedepan ada keterlibatan Mahasiswa dalam proses pesta demokrasi yang kita lakukan”, tegas Yusuf.