Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Bertempat di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kirana Agung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang gelar Rapat Pleno rutin, Senin (01/02/2021) pagi.

Rapat kali ini dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Lumajang dan Sekretaris serta Kepala Sub Bagian.

Seperti pada umumnya, Rapat Pleno dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Yuyun Baharita, S.Pd.

Yuyun, dalam pembukaannya menyampaikan perihal bahasan yang perlu di bahas dalam rapat, salah satunya rencana audiensi KPU Kabupaten Lumajang kepada Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lumajang.

“Sesuai dengan rencana tindak lanjut rapat pleno yang kemarin, kita akan membahas terkait rencana audiensi kepada forkopimda,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, menghasilkan kesepakatan untuk melakukan audiensi secepatnya dan diawali kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

Selain pembahasan terkait rencana tersebut, dalam rapat pleno ini juga membahas tentang rencana Penandatanganan Perjanjian Kinerja KPU Kabupaten Lumajang serta alur pengelolaan sosial media di lingkup KPU Kabupaten Lumajang.

Tidak hanya itu, dalam rapat kali ini Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) Yusuf Adi Pamungkas, S.TP. juga menyampaikan rencana kegiatan sosialisasi kepada perwakilan Mahasiswa yang ada di kampus di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuat ataupun memberikan arahan kepada Komisi Pemilihan yang ada di lingkup kampus agar dapat berjalan secara optimal,” paparnya.