Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang kembali menggelar Rapat Pleno yang rutin diselenggarakan di Rumah Pintar Pemilu, Senin (08/03/2021).

Dalam rapat kali ini, fokus pembasahan ialah terkait Pemuktahiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDB) yang merupakan tanggung jawab Divisi Program dan Data.

Anggota KPU Kabupaten Lumajang Divisi Program dan Data, Sohudi menyampaikan hingga saat ini dirinya bersama jajaran terus mempersiapkan data untuk PDB, khusunya untuk bulan Januari, Februari, dan Maret.

“Kita hingga saat ini terus mempersiapkan data untuk Penetapan Pemuktahiran Data Pemilih berkelanjutan Januari, Februari, dan Maret dengan data dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember di Lumajang, serta kita akan mengeliminasi data ganda,” paparnya dalam rapat.

Kemudian, selain pembahasan terkait data tersebut, Forum Pleno yang diikuti oleh Seluruh Anggota, Sekretaris, dan Kepala Sub Bagian KPU Kabupaten Lumajang ini juga men clear-kan terkait Rencana Kerja Anggaran Non Tahapan tahun 2022 untuk segera dikirim ke KPU RI untuk direview.

(rsk/ysf/red).