Gelar Rapat Internal, KPU Lumajang Persiapkan Podcast

 

Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang menggelar Rapat Internal Optimalisasi Media Sosial KPU Kabupaten Lumajang, Jum’at (3/9/2021). Rapat dipimpin langsung oleh Yusuf Adi Pamungkas, S.TP selaku Anggota KPU Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM. Turut hadir dalam rapat yaitu Kasubbag Teknis dan Hupmas serta kawan-kawan operator Media Sosial KPU Kabupaten Lumajang. Rapat ini digelar sebagai tindak lanjut hasil Rapat Pleno Rutin hari senin lalu. 

Yusuf menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan serta mengawal optimalisasi media sosial KPU Kabupaten Lumajang dapat tercapai sesuai sasaran melalui kegiatan yang efektif dan efisien.

Yusuf  menjelaskan rencana pembuatan Podcast KPU Kabupaten Lumajang. Pasalnya, instrumen tersebut saat ini masih menjadi salah satu media yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Lebih lanjut Yusuf membahas terkait rencana teknis pelaksanaan kegiatan Podcast tersebut serta beberapa peralatan yang dibutuhkan.

“Optimalisasi Media Sosial melalui kegiatan Podcast saat ini menjadi perhatian kita, karena kita berharap ketika ada tahapan pemilihan nanti media kita sudah bisa sangat menunjang, khusunya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,” ujar Yusuf Adi Pamungkas selaku Anggota KPU Kabupaten Lumajang Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM.

By |2021-09-03T15:23:32+07:00September 3rd, 2021|Berita|0 Comments

Leave A Comment

Go to Top