Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang turut memberikan ucapan selamat atas dilantiknya 7 Anggota KPU Provinsi Jatim periode 2019-2024.

Ucapan selamat tersebut diucapkan langsung oleh Siti Mudawiyah selaku Ketua KPU Kabupaten Lumajang saat dimintai keterangan pada Kamis (21/2).

“Semoga pimpinan KPU Jatim periode 2019-2024 yang telah dilantik kemarin, benar-benar amanah dan bisa mengayomi 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Bisa membawa KPU Jawa Timur ke depan lebih baik, lebih profesional, dan lebih berintegritas,” ucap Muda, panggilan akrabnya.

Muda juga yakin bahwa 7 Komisoner KPU Jatim terpilih itu memiliki kapabilitas yang tak bisa diragukan lagi karena sebelumnya mereka sudah berpengalaman menjadi penyelenggara dengan kapasitas masing-masing. Sehingga sudah terbukti integritas dan sikap profesionalnya.

“Saya yakin ke depannya, KPU Jatim ini bisa solid, bisa lebih guyub lagi membangun jaring-jaring kekeluargaan untuk menyelenggarakan Pemilu 2019 maupun ke depannya,” harapnya.

Seperti yang diketahui, pelantikan Komisioner KPU Provinsi Jatim yang baru telah dilaksanakan pada Rabu (20/2). Dengan adanya pelantikan tersebut, 7 orang telah resmi menjabat sebagai Anggota KPU Provinsi Jawa Timur.

Ada pun 7 komisioner tersebut antara lain Choirul Anam, Rochani, Muhammad Arbayanto, Nurul Amalia, Miftahur Rozaq, Insan Qoriawan, Gogot Cahyo Baskoro. (hes)