Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang melakukan aksi bagi-bagi takjil untuk masyarakat sekitar, khususnya pengemudi kendaraan roda dua dan becak.

Agenda bagi-bagi takjil ini digelar di depan kantor KPU Lumajang yang beralamat di Jalan Veteran no. 70 Lumajang pada Jumat (31/5) sore.

Takjil yang dibagikan secara gratis ini disambut positif oleh masyarakat sekitar. Banyak pengemudi yang rela menghentikan laju kendaraannya untuk mengambil takjil yang telah disediakan KPU.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan pada hari ini, Jumat (31/5) merupakan agenda terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bagi-bagi takjil terakhir di Bulan Ramadhan sengaja dilakukan pada hari ini karena bertepatan dengan hari terakhir kerja sebelum libur cuti lebaran.

Aksi bagi-bagi takjil merupakan agenda rutin KPU Kabupaten Lumajang setiap Bulan Ramadhan.

Sebelumnya, KPU Lumajang juga melakukan aksi yang sama setiap hari Jumat di Bulan Ramadhan, yakni tanggal 10, 17, dan 24 Mei 2019.

Kegiatan bagi-bagi takjil juga dilakukan di lokasi yang sama yakni di depan kantor KPU Lumajang.

Kegiatan bagi-bagi takjil diagendakan setiap seminggu sekali di Bulan Ramadhan dan menggunakan anggaran pribadi dari para pegawai KPU Lumajang. (hes)