Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh badan adhoc yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua KPU Kabupaten Lumajang periode 2019-2024, Yuyun Baharita dalam sambutannya di acara Evaluasi Tahapan Pemilu 2019 yang digelar di Happy Hall Hotel Prima Lumajang, Sabtu (29/6).

“Terima kasih untuk seluruh penyelenggara pesta demokrasi. Tanpa kalian, Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Lumajang tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Yuyun.

Yuyun juga berterima kasih atas totalitas yang diberikan para penyelenggara Pemilu 2019, sehingga partisipasi masyarakat Lumajang di Pemilu 2019 bisa melebihi target nasional.

“Berkat totalitas dan kerja keras kita semua, angka partisipasi masyarakat di Lumajang bisa melebihi target nasional, yaitu sebesar 80%,” tambahnya.

Selain memberikan apresiasi secara lisan, KPU Lumajang juga memberikan sertifikat piagam penghargaan untuk seluruh badan adhoc Pemilu 2019 tanpa terkecuali.

Beberapa cerita dan kenangan tak terlupakan saat penyelenggaraan Pemilu sempat diutarakan oleh para Komisioner KPU Kabupaten Lumajang periode 2014-2019.

Gelak tawa hadir dalam acara tersebut saat mendengar cerita komisioner yang berkesan. Di akhir cerita mereka, Komisioner KPU Lumajang periode 2014-2019, Muhammad Ridhol Mujib menyampaikan satu pesan bagi seluruh penyelenggara Pemilu 2019.

“Jangan lupakan apa yang sudah kita lakukan, tapi cobalah menatap ke depan apa yang bisa kita rasakan,” pesan Ridhol Mujib. (hes)