Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi, Jum’at (29/5).

Acara yang merupakan salah satu tradisi Hari Raya Idul Fitri di Indonesia itu digelar di Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Lumajang yang beralamatkan di Jalan Veteran no. 70, Lumajang.

Halal Bihalal digelar dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah di tengah Pandemi Penyebaran Covid-19

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi KPU Kabupaten Lumajang dihadiri oleh seluruh karyawan KPU Lumajang termasuk Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Lumajang dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak pada saat acara.

Dalam sambutannya Yuyun Baharita Ketua KPU Kabupaten Lumajang turut berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar nantinya kegiatan kegiatan seperti halal bihala maupun kegiatan lain yang akan diselenggarakan KPU Kabupaten Lumajang dapat berjalan dengan normal seperti biasanya.

“Semoga Pandemi ini segera berakhir agar kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan bisa normal seperti biasanya nantinya” ujarnya (wawanbest)