Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar Rapat Koordinasi Rapat Pleno Pentapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Hasil Pemilu Tahun 2019, Senin (24/6).

Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar secara internal ini berlangsung di kantor KPU Kabupaten Lumajang yang beralamatkan di Jalan Veteran no.70, Lumajang.

Rakor yang dipimpin oleh Nur Ismandiana selaku Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Divisi Teknis ini disusun oleh jajaran fungsional KPU Lumajang yang terdiri dari komisioner, sekretaris, kasubag, dan beberapa staf divisi teknis KPU Lumajang.

Alur Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Hasil Pemilu 2019 yang akan digelar pada 3 Juli 2019 menjadi poin penting yang dibahas dalam rakor tersebut.

Selain itu, ada beberapa file yang diperlukan sebelum penetapan menjadi fokusan rakor kali ini, yaitu Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan berkas panitia penyelenggara Pemilu sakit atau yang harus dibuka sebelum Rapat Pleno berlangsung. (hes)