Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Sehubungan dengan adanya Surat Ketua KPU RI Nomor 366/PL.02-SD/01/KPU/IV/2021 Perihal Perubahan Surat Ketua KPU RI Nomor 132/PL.02-SD/01/KPU/II/2021 Perihal Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021, KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Tindak Lanjut dari surat tersebut, Kamis (29/04/2021).

Sesuai perintah yang diberikan oleh KPU Provinsi Jatim, Anggota Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Sohudi, Kepala Sub Bagian Progam dan Data Wedarini, dan satu orang admin/operator Sidalih (Sistem Pendataan Pemilih) mengikuti rapat tersebut mewakili KPU Kabupaten Lumajang.

Rapat yang digelar siang ini dipimpin langsung oleh Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Data dan Informasi Nurul Amalia.

“Dalam hal PDB ini kita harus tuntaskan semaksimal mungkin, dengan segala keterbatasan yang ada, saya yakin semuanya mampu,” ujar Nurul.

Lebih lanjut, Nurul menjelaskan bahwa dalam hal PDB tersebut sinergitas dengan lembaga-lembaga terkait juga perlu dikuatkan.

“Sinergitas dengan lembaga-lembaga terkait harus terus kita perkuat,” pungkasnya.

(rsk/shd/red).