Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengikuti Rapat Koordinasi Parmas yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur, Jum’at (3/4) lewat sambungan video conference.

Peserta rapat ini terdiri dari Anggota KPU Kab/Kota Se-Jawa Timur Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM beserta Kasubag Teknis & Hupmas KPU Kab/Kota Se-Jawa Timur.

Dalam arahannya Gogot Cahyo Baskoro, S.Sos Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Sosdiklih dan Parmas menghimbau agar KPU Kab/Kota untuk melaksanakan himbauan WFH (Work From Home).

“Kami menghimbau agar KPU Kab/Kota untuk melakukan Work From Home ataupun sistem piket di wilayahnya, namun apabila termasuk dalam status darurat Covid-19 maka seluruh karyawan diharuskan untuk WFH untuk menghindari penyebaran virus Covid-19” Jelas Gogot

KPU Kabupaten/Kota sendiri juga diharapkan dapat dapat membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi terkait penyebaran virus Covid-19 melalui konten / desain / materi yang menarik dengan menggunakan data ataupun informasi dari Pemerintah di masing-masing daerah. (wawanbest)