Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita, Anggota Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Yusuf Adi Pamungkas, Sekretaris Mansur Hasan, dan Kepala Sub Bagian Teknis dan Hupmas Ida Nur Farida mengikuti Rapat Koordinasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) yang digelar oleh KPU RI dalam rangka peningkatan peran dan eksistensi Bakohumas KPU, Selasa (04/05/2021).

KPU Kabupaten Lumajang mengikuti kegiatan tersebut secara bersama-sama di Rumah Pintar Pemilu. Kegiatan yang diikuti oleh KPU Provinsi serta Kabupaten/Kota se-Indonesia tersebut selain hadir Ketua dan Anggota KPU RI, juga hadir sebagai pembicara Direktur Informasi dan Komunikasi Politik, Hukum dan Keamanan Kominfo Bambang Gunawan, Direktur Ekeskutif Network for Democracy and Electoral Integrity (NetGrit) Ferry Kurnia Riskiyansyah, dan Kepala Bidang Berita TVRI Nasional Endah Tri Handayani.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan KPU RI dalam membentuk dan menerapkan adanya badak koordinasi kehumasan, tentu kami yang ada di KPU Kabupaten juga senada dengan apa yang dilakukan oleh KPU RI,” ungkap Yusuf Adi Pamungkas selaku Divisi Parmas KPU Kabupaten Lumajang.

Lebih lanjut, Yusuf juga menerangkan bahwa pihaknya melalui Bakohumas KPU Kabupaten Lumajang sudah melakukan beberapa langkah sesuai dengan arahan dari KPU RI, salah satunya ialah melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait.

(rsk/ysf/red).