Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita dan Anggota KPU Divisi Program dan Data Sohudi, mengunjungi Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember di Lumajang, Rabu (24/02/2021).

Kunjungan tersebut dilangsungkan untuk melakukan koordinasi terkait Pemuktahiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021.

Dalam kesempatan kali ini, kunjungan KPU Kabupaten Lumajang diterima langsung oleh Kepala Kantor, Bapak Iskandar S. S.Psi. M.M.

KPU Kabupaten Lumajang dalam hal ini bermaksud untuk melakukan pendataan terhadap siswa dan siswi yang berusia diatas 17 tahun per tanggal 10 Maret 2021 yang ada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember di Lumajang.

“Hal ini kami lakukan agar data pemilih yang kita miliki semakin valid,” ujar Sohudi.

Tidak hanya itu, Sohudi juga menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan juga sebagai tanggung jawab KPU untuk terus melakukan update terkait data pemilih.

Selanjutnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember di Lumajang menerima dengan baik maksud dan tujuan dari KPU Kabupaten Lumajang.

“Kami tentu akan mendukung apa yang menjadi tanggung jawab KPU Kabupaten Lumajang dalam pemutakhiran data ini utamanya akses data siswa dan siswi yang sudah sesuai ketentuan,” ungkapnya.

(rsk/shd/red).