Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang menggelar acara Pisah Kenang dua pegawai kesekretariatan di Rumah Pintar Pemilu ‘Kirana Agung’ KPU Kabupaten Lumajang , Jumat (1/10).

Dua pegawai tersebut adalah Hendra Bahana selaku Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik dan Budiono selaku staf Hukum KPU Kabupaten Lumajang. Adapun pelepasan pegawai tersebut karena keduanya mendapatkan promosi jabatan.

Seluruh karyawan, termasuk Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Lumajang hadir dalam acara tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi penyebaran Covid-19.

Sekretaris KPU Kabupaten Lumajang, Mansur Hasan mengucapkan banyak terima kasih kepada Hendra Bahana dan Budiono atas sumbangsih dan dedikasinya selama bekerja di KPU Kabupaten Lumajang.

Selain itu, Yuyun Baharita selaku Ketua KPU Kabupaten Lumajang juga menambahkan meskipun saat ini sudah berada di tempat yang baru, beliau berharap silaturahmi tetap terjaga.

“Semoga sukses di tempat yang baru dan meskipun saat ini sudah berada di tempat yang baru semoga silaturahmi dengan teman-teman di KPU Kabupaten Lumajang bisa tetap terjaga” kata Yuyun dalam sambutannya.

Yuyun juga mengucapkan banyak terima kasih kepada keduanya.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja samanya selama ini,” tambah Yuyun. (ayu/ysf/red)