Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar Rapat Pleno Rutin di Rumah Pintar Pemilu (RPP), Senin (15/02/2021).

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh Anggota, Sekretaris, dan Kepala Sub Bagian KPU Kabupaten Lumajang tersebut berisi tentang evaluasi kegiatan KPU Kabupaten Lumajang selama satu Minggu sebelumnya dan merencanakan giat KPU Kabupaten Lumajang dalam satu minggu kedepan.

Seperti biasanya, rapat dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Yuyun Baharita.

Dalam mengawali rapat tersebut, Yuyun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan kerja karena mampu setia dan semangat hingga hari ini.

Selanjutnya, dalam rapat tersebut KPU Kabupaten Lumajang yang diwakili oleh Anggota KPU Kabupaten Lumajang Divisi Hukum dan Pengawasan Siti Mudawiyah menyampaikan rencana giatnya, yaitu Coffe Morning.

Kegiatan tersebut akan di kemas dalam bentuk diskusi sederhana yang membahas tentang isu-isu terkini yang berkaitan dengan KPU.

“Acara ini akan kita laksanakan selama satu bulan satu kali, saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi kita untuk meningkatkan pengetahuan serta mempererat tali persaudaraan,” ujar Mudawiyah.

Selanjutnya, Mudawiyah menambahkan bahwa kegiatan tersebut nantinya akan kita jalankan secara dinamis, melibatkan berebapa pihak sesuai kebutuhan.

Selain membahas hal tersebut, Rapat Pleno Rutin ini juga membahas terkait perkembangan data dari KPU Kabupaten Lumajang yang akan digunakan untuk menunjang data vaksinasi.