Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang menerima kunjungan DPC (Dewan Pengurus Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Lumajang, Rabu (24/03/2021).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita, Anggota KPU Kabupaten Lumajang Divisi Hukum dan Pengawasan Siti Mudawiyah, serta Kepala Sub Bagian Teknis dan Hupmas di ruang RPP (Rumah Pintar Pemilu).

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara Pemilu, KPU akan terbuka kepada siapapun yang berkunjung ke Kantor KPU.

“KPU selaku penyelenggara pemilu akan terbuka kepada siapa saja yang berkunjung, apalagi yang melakukan kunjungan adalah peserta pemilu dalam hal ini partai politik,” ujarnya.

“Kita pastinya akan menyambut dengan baik,” imbuhnya.

Adapun rombongan DPC Partai Demokrat tersebut dimotori oleh Idris Marzuqi selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat dan Plt. Sekretaris DPC Partai Demokrat dan diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Lumajang Fraksi Demokrat Reza Pradana, Sujiarti, dan Awaluddin Yusuf, serta pengurus DPC yang lain.

(rsk/yyn/red).