Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Dalam agenda rutin rapat pleno yang digelar setiap hari Senin, KPU Kabupaten Lumajang membahas terkait optimalisasi penggunaan sosial media milik KPU Kabupaten Lumajang.

Paparan terkait optimalisasi sosial media disampaikan langsung oleh Anggota KPU Kabupaten Lumajang Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Yusuf Adi Pamungkas yang sebelumnya mengikuti rapat koordinasi terkait Bakohumas (Badan Koordinasi Kehumasan) dengan KPU Provinsi Jawa Timur.

“Kita hari ini mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman, khususnya dalam pengelolaan sosial media yang hari ini menjadi hal yang efektif untuk menyampaikan informasi,” ujar Yusuf, Senin (12/04/2021).

Lebih lanjut, Yusuf juga menyampaikan bahwa sudah ada beberapa SOP (Standard Operasional Prosedur) yang sudah disampaikan oleh KPU Provinsi Jawa Timur.

“Kita semuanya harus komitmen untuk bersama-sama membuat pengelolaan dan kualitas sosial media KPU untuk terus lebih baik,” pungkasnya.

Selain itu, rapat pleno kali ini juga membahas terkait hasil Rapat Koordinasi yang diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Lumajang yang digelar KPU Provinsi Jawa Timur dan Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PDB).

(rsk/ysf/red).