Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengadakan kunjungan audiensi ke Kantor DPC Partai Gerindra, Rabu (11/3).

Audiensi tersebut dihadiri langsung oleh ketua dan Anggota KPU Lumajang serta Ketua DPC PKB Lumajang beserta jajaran pengurus partai.

Dalam audiensi tersebut KPU Lumajang mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan seluruh partai peserta Pemilu 2019 karena dapat terjalinnya komunikasi yang baik sehingga seluruh tahapan dapat dilalui dengan lancar

KPU Juga mengapresiasi terutama kepada Liaisson Officer (LO) dari seluruh partai Politik yang telah menjadi penghubung komunikasi yang baik antara KPU Kabupaten Lumajang dengan Partai Peserta Pemilu

“Kami KPU Lumajang mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada para LO partai yang selama tahapan pemilu sudah menjadi penghubung dalam penyampaian informasi dari KPU ke jajaran pengurus yang ada di partai” terang Yusuf Adi Pamungkas, S.TP komisioner divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM. (wawanbest)