Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengadakan Audiensi Pengenalan Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Lumajang pada STKIP Muhammadiyah Lumajang, Senin (16/12).

STKIP Muhammadiyah merupakan titik awal dari rangkaian audiensi pengenalan Rumah Pintar Pemilu yang akan mulai dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Lumajang pada akhir tahun ini.

Peserta Audiensi tersebut berasal dari mahasiswa, BEM, Dosen, dan jajaran pengurus dari STKIP Muhammadiyah Lumajang yang berjumlah total 30 peserta.

Acara audiensi ini dibuka oleh Sohudi, S.Pd.I selaku Anggota KPU Kabupaten Lumajang Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Komisioner yang asal Jenggrong, Ranuyoso  tersebut  menyampaikan bahwa tujuan dari Audiensi ini adalah untuk mengenalkan Rumah Pintar Pemilu “Kirana Agung” yang dimiliki KPU Kabupaten Lumajang

“KPU Kabupaten Lumajang memiliki Rumah Pintar Pemilu yang bernama RPP Kirana Agung yang terbuka untuk dikunjungi oleh seluruh lapisan masyarakat” kata Sohudi dalam sambutannya . (wawanbest)