Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang ikuti Rapat Koordinasi Sinkronisasi Data Invalid dan Ganda Untuk Pemuktahiran Data Pemilih Berkelanjutan Antara KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Senin (01/03/2021).

Hadir mewakili KPU Kabupaten Lumajang Operator, Kepala Sub Bagian Program dan Data, dan Komisioner Divisi Progam dan Data.

Rapat yang dipandu oleh Nurul Amalia selaku Komisioner KPU Jatim Divisi Data dan Informasi merupakan bagian dari salah satu strategi untuk melakukan singkronisasi data yang akan digunakan sebagai data pendukung program nasional vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya, dalam rapat tersebut masing-masing KPU Kabupaten/Kota menyampaikan beberapa hambatan yang kemudian di diskusikan bersama cara mengatasinya.

Tidak hanya itu, dalam rapat yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini Nurul Amalia juga menyampaikan harapannya kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur.

“Saya berharap kita bisa menyelesaikan tugas tepat waktu, agar apa yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik,” paparnya.

(rsk/shd/red).