Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang mulai melakukan proses distribusi kebutuhan logistik untuk Pemilu 2019 ke masing-masing kecamatan di Lumajang, Sabtu (13/4).

Kegiatan proses distribusi kebutuhan logistik dimulai resmi dilakukan usai upacara pemberangkatan yang dilakukan KPU Lumajang pukul 08.00 WIB.

“Kebutuhan logistik akan mulai didistribusikan hari ini, semoga proses pengiriman logistik ini bisa berjalan dengan lancar dan sampai di tujuan dengan selamat,” ucap Siti Mudawiyah selaku Ketua KPU Lumajang.

Acara yang digelar di gudang logistik Amanda ini turut mengundang Kapolres Lumajang dan Dandim 0821.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang berkomitmen untuk melakukan pengawalan dan pengamanan penuh atas penyelenggaraan Pemilu 2019.

Sementara itu, Letkol Inf. Ahmad Fauzi S.E juga akan berusaha mengerahkan anak buahnya untuk mewujudkan Pemilu aman dan lancar.

Dengan menggunakan 12 armada berupa kendaraan truk, kegiatan distribusi kebutuhan logistik Pemilu 2019 ke 21 kecamatan se-Kabupaten Lumajang ini ditargetkan selesai pada Minggu (14/4). (hes)