Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar rapat koordinasi bersama PPK dan PPS se-Kabupaten tepatnya yang berlokasi di Aula Hotel Prima, Jln. Ir. Soekarno Hatta No. 69 Sukodono, Lumajang, pada Kamis pagi tadi (31/01/2019).

Turut pula hadir dalam rapat koordinasi tersebut 5 pimpinan Komisioner KPU Kabupaten Lumajang beserta Sekretaris.

Ketua KPU Lumajang Mudawiyah, menghimbau kepada seluruh penyelenggara pemilu di tingkat PPK dan PPS agar terus bekerja maksimal. Hal ini mengingat semakin dekatnya waktu pemilu yang akan digelar.

“Hari dilaksanakannya pemilu sudah kian dekat. Mari tingkatkan kerja kita bersama untuk Pemilu 2019 yang berkualitas, jujur dan adil,” terang Siti Mudawiyah, dihadapan ratusan PPK dan PPS se-Kabupaten Lumajang.

Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga soliditas tim di masing-masing tingkatan PPK dan PPS agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai bagian dari penyelenggara pemilu mampu menstimulusisasi dan meyakinkan masyarakat untuk aktif berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya di pemilu tahun ini.

“Sangatlah penting melakukan koordinasi agar soliditas tetap terjaga. Hal positif tentu akan terlihat di masyarakat jika kita menunjikkan visi, niat, dan tekad bersama menyukseskan pemilu,” ujar Mudawiyah Ketua KPU Lumajang dalam pidatonya.

Sesaat sebelum mengakhiri pidatonya, Komisioner KPU ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PPK dan PPS se-Kabupaten Lumajang yang selama ini telah bekerja keras sebagai bagian dari penyelenggara pemilu.

“Kami sungguh apresiatif terhadap kerja keras seluruh anggota PPK dan PPS yang begitu maksimal,” sambungnya. (Hes/Jav)