Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengikuti Rapat Koordinasi Parmas yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur, Jum’at (3/4) lewat sambungan video conference.

Peserta rapat ini terdiri dari Anggota KPU Kab/Kota Se-Jawa Timur Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM beserta Kasubag Teknis & Hupmas KPU Kab/Kota Se-Jawa Timur dipimpin langsung oleh Gogot Cahyo Baskoro, S.Sos Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Sosdiklih dan Parmas

Dalam rapat ini Gogot menjelaskan beberapa poin terkait penundaan Pilkada Serentak Tahun 2020 akibat merebaknya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, disampaikan juga dasar-dasar pertimbangan atas ditundanya Pilkada Serentak 2020 dengan 3 (tiga) opsi waktu penundaan.

“Opsi pertama diselenggarakan pada 9 Desember 2020, Opsi kedua pada 17 Maret 2021, dan Opsi yang ketiga pada 29 September 2021” jelas Gogot

Informasi tersebut diharapkan bisa disosialisasikan kepada masyarakat dengan harapan mendapatkan feedback dari masyarakat terkait penundaan tersebut. (wawanbest)