Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengadakan  audiensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Lumajang, Rabu (4/3).

Audiensi ke Bakesbangpol Kabupaten Lumajang dilaksanakan setelah beberapa pekan yang lalu KPU Lumajang juga sempat beraudiensi dengan beberapa stakeholder yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lumajang

Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Yuyun Baharita menyampaikan bahwa audiensi  yang dilakukan KPU Kabupaten Lumajang ini bertujuan untuk membangun  sinergitas antar lembaga.

Dalam audiensi tersebut hadir Ketua, Anggota, dan Sekretariat KPU Kabupaten  Lumajang, sedangkan dari Bakesbangpol dihadiri langsung oleh Kepala Bakesbangpol, Drs. Basuni

Dalam audiensi kali ini Kepala Bakesbangpol Lumajang, Drs. Basuni menyampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten Lumajang karena sudah bersilaturahim dengan Bakesbangpol agar terjalin komunikasi dengan baik selama proses tahapan Pilkada maupun Pemilu. Serta kedepan kita harap tetap terjalin kerjasama yang baik untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas demokrasi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada KPU Lumajang selama tahapan Pilkada dan Pemilu kemarin, terutama dalam permintaan data yang dibutuhkan Bakesbangpol yang telah dibantu selama tahapan berlangsung”, terang Basuni (wawanbest)