Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengadakan kunjungan audiensi ke Kantor DPC PKB Lumajang, Selasa (10/3).

Kunjungan Kali Ini disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Bapak Anang Akhmad Syaifuddin beserta jajaran pengurus partai serta beberapa anggota DPRD terpilih dari PKB.

Anang menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada KPU Lumajang karena telah berkenan mengadakan silaturahmi dengan partai peserta Pemilu 2019.

“Terima kasih kepada KPU Lumajang yang telah bersilaturahmi dengan partai peserta pemilu 2019 sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik antara penyelenggara dengan peserta Pemilu sehingga terciptanya sinergi yang baik” ungkap Anang

Sedangkan dalam sambutannya Yuyun Baharita, Ketua KPU Lumajang menyampaikan terima kasih kepada DPC PKB yang selama penyelenggaraan tahapan Pemilu telah bekerjasama dengan baik serta memperkenalkan anggota KPU Lumajang periode 2019-2024

Dikesempatan tersebut pula KPU Lumajang juga turut menjelaskan tentang informasi mengenai Pilkada 2020, model model Pemilihan pasca putusan MK, serta kemungkinan diterbitkannya regulasi baru terkait pembentukan badan ad-hoc. (wawanbest)