Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengunjungi DPD Partai Perindo yang bertempat di Jl. Kyai Ghozali No. 14 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang, Kamis (7/10/2021).

Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Lumajang, Sekretaris KPU Kabupaten Lumajang, Kasubbag. Teknis dan Hupmas serta staf yang mendampingi tiba di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB.

Kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Lumajang tersebut diterima oleh Ketua beserta jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang.

Selain membahas persiapan Pemilu Tahun 2024, Yusuf Adi Pamungkas selaku Anggota KPU Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM menyampaikan rencana pembuatan Podcast KPU Kabupaten Lumajang.

Podcast ini akan menjadi salah satu media sosialisasi yang baru di KPU Kabupaten Lumajang, ujar Yusuf.

Lebih lanjut Yusuf menyampaikan rencana Launching Podcast KPU Kabupaten Lumajang pada 13 Oktober 2021 mendatang.

Insyaallah tanggal 13 Oktober kita akan Launching, nantinya kita akan mengundang perwakilan Partai Politik. Sementara ini narasumber adalah pihak internal KPU tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya KPU Kabupaten Lumajang akan mengundang Partai Politik sebagai narasumber. Nanti itu kita komunikasikan lagi, ujar Yusuf.

Sebagai kata penutup, Yusuf menyampaikan bahwa komunikasi dan koordinasi adalah kunci dari segala  hal.

(ayu/ysf/red).