Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Bertempat di Ruang RPP (Rumah Pintar Pemilu) Kirana Agung KPU Kabupaten Lumajang langsungkan rapat koordinasi  mengenai optimalisasi PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) KPU Kabupaten Lumajang, Senin (22/02/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Yuyun Baharita, Anggota Divisi Parmas Yusuf Adi Pamungkas, Anggota Divisi Program dan Data Sohudi, dan Sekretaris Mansur Hasan, serta beberapa tenaga di sekretariat KPU Kabupaten Lumajang.

Yusuf selaku Divisi Partisipasi Masyarakat memimpin jalannya rapat kali ini.

Dalam kesempatan tersebut, Yusuf menyampaikan agar PPID ini dapat dikelola tidak hanya dengan kuantitas, akan tetapi juga dengan kualitas yang baik.

“PPID ini harus mampu dikelola secara maksimal agar menjadi salah satu media untuk menyebarluaskan informasi yang ada di KPU Lumajang agar dapat dikonsumsi oleh publik,” ujar Yusuf.

Dalam rapat yang digelar siang menjelang sore ini disepakati beberapa penanggung jawab pada setiap media yang dimiliki oleh KPU Kabupaten Lumajang.

“Saya berharap, dari beberapa strategi yang sudah kita planing, kita dapat mengelola media informasi ini lebih maksimal,” ungkapnya.

(rsk/ysf/red).