Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id- Rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan DPTb gelombang terakhir PPK Yosowilangun ditutup dengan nonton bareng debat Capres kedua di balai kecamatan setempat, minggu (17/2).

“Nobar ini sengaja dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi PPK dengan pimpinan kecamatan Camat, Kapolsek, dan Danramil. Termasuk juga panwascam serta pimpinan parpol tingkat kecamatan Yosowilangun,” ujar Mabrur Ketua PPK Yosowilangun.

Bahkan menurutnya, ini sebagai ajang refresh bagi PPK dan PPS setelah beberapa hari terakhir menyelesaikan penyusunan DPTb yang tadi sudah ditetapkan dan sudah diserahkan kepada semua stakeholder di kecamatan Yosowilangun. 

“Sebelum besok (Senin, 18/2) kami akan mempertanggungjawabkan DPTb di hadapan pleno terbuka di tingkat kabupaten, malam ini kita refreshing sejenak sambil nonton debat capres.” Ungkapnya penuh semangat.

Seperti diketahui, bahwa hari ini minggu (17/2) merupakan batas akhir penyusunan DPTb tahap pertama. Bersamaan dengan itu KPU menggelar Debat capres kedua yang bertema “Energi dan pangan, sumber daya alam dan Lingkungan hidup serta infrastruktur. (jav)