NSYNC bersatu kembali di VMA, memberikan penghargaan kepada Taylor Swift

admin Avatar

Posted on :

Kami berkata, “Aku Ingin Kamu Kembali,” dan *NSYNC menyampaikannya.

Boyband ini bersatu kembali di MTV Video Music Awards 2023 pada Selasa malam untuk menyenangkan anak-anak tahun 80an dan 90an di seluruh negeri.

Grup beranggotakan lima orang yang terdiri dari Justin Timberlake, Lance Bass, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez naik ke panggung untuk mempersembahkan penghargaan pop terbaik. Pemenangnya tidak lain adalah Taylor Swift, seorang penggemar yang terlihat sangat bersemangat saat menerima penghargaan tersebut.

“Aku punya bonekamu,” katanya kepada mantan anggota boy band itu. “Apa yang akan terjadi sekarang? Mereka melakukan sesuatu dan aku perlu tahu apa itu. Kamu adalah personifikasi pop.”

NSYNC belum merilis musik baru dalam dua dekade. Setelah beberapa tahun menduduki puncak tangga lagu, album keempat dan terakhir band ini, “Celebrity,” dirilis pada tahun 2001. Mereka mengambil jeda pada tahun berikutnya, yang juga merupakan saat album solo debut Timberlake yang memenangkan Grammy, “Justified,” dirilis.

Rumor reuni mulai beredar baru-baru ini ketika materi promosi untuk seri “Trolls” berikutnya, “Trolls Band Together” — yang dibintangi Timberlake — muncul untuk menggoda lagu baru *NSYNC di soundtracknya. Sebelumnya, grup ini kembali bersama untuk merayakan bintang Hollywood Walk Of Fame mereka di tahun 2018.

Pada tahun 2013, Fatone, Chasez, Bass dan Kirkpatrick bergabung dengan Timberlake untuk membawakan “Girlfriend” dan “Bye, Bye, Bye” untuk merayakan Timberlake menerima MTV VMA Vanguard Award.

Persaingan sampai jumpa:Anggota Backstreet Boys dan NSYNC membentuk band ‘tim impian’ ‘Back-Sync’



Source link

Pola Slot Gacor Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *