Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengadakan audiensi ke Wakil Bupati Lumajang, Selasa (3/3).

Dalam audiensi yang dilakukan di Kantor Wakil Bupati Lumjang tersebut dihadiri Ketua, Anggota, dan Sekretaris KPU Kabupaten Lumajang

(Foto : Audiensi dengan Wakil Bupati Lumajang)

Dalam Audiensi kali ini ada beberapa poin yang dibahas diantaranya terkait dengan Aset Kepemilikan Tanah yang ditempati oleh Kantor KPU Kabupaten Lumajang

Aset Kepemilikan Tanah yang ditempati Kantor KPU Kabupaten Lumajang saat ini masih berstatus milik Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah daerah Kabupaten Lumajang.

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si menjelaskan bahwa ia akan membantu komunikasi dengan pihak Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur terkait perpanjangan Aset Kepemilikan Tanah yang ditempati kantor KPU Kabupaten Lumajang dan juga terkait kepemilikan Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang tidak masalah InsyaAllah akan dilanjutkan.

“Tadi sudah disampaikan oleh Wakil Bupati Lumajang, bahwa beliau akan membantu komunikasi terkait aset kepemilikan tanah yang saat ini di tempati kantor KPU Lumajang dengan pihak pihak terkait,” jelas Sohudi, komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi yang turut hadir dalam audiensi tersebut (wawanbest)