Rekap MTV Video Music Awards: Taylor Swift, Doja Cat, dan Lainnya

admin Avatar

Posted on :

MTV Video Music Awards kembali ke Prudential Center di Newark pada Selasa malam, saat Nicki Minaj menjadi pembawa acara selama hampir empat jam yang menampilkan para anggota ‘N Sync berkumpul untuk mempersembahkan trofi Moon Person kepada Taylor Swift (yang langsung hadir di acara tersebut). boy band, “I had your dolls”) dan Sean Combs menerima penghargaan ikon global (dan memberi tahu penonton bahwa kariernya dimulai dengan sederhana, sebagai tukang koran). Bintang pop asal Brasil, Anitta, menyampaikan salah satu kalimat yang paling solid dalam acara tersebut — “Saya ingin berterima kasih pada diri saya sendiri karena saya bekerja sangat keras,” katanya dalam pidato penerimaan penghargaan — yang juga ia buktikan di atas panggung, menampilkan medley solo dan kolaborasi. dengan grup K-pop Tomorrow X Together. Di penghujung malam, lima momen berikut ini menonjol.

Salah satu suara pop-rap yang paling tak terduga ternyata merupakan pertunjukan malam itu yang paling halus dan berkonsep tinggi, menampilkan kegelisahan untuk kembali ke kantor dalam tampilan yang mungkin paling tepat digambarkan sebagai “bisnis seksual” sambil dikelilingi oleh para penari yang disiram cat merah yang mengerikan. Penonton terlihat bingung dan sedikit ketakutan saat Doja Cat meluncur mengitari panggung sambil memakukan tandanya, ketenangan di tengah badai yang semakin riuh.

Video “Vampire” karya Olivia Rodrigo mendramatisasi penampilan acara penghargaan yang tidak berjalan dengan baik, dan meskipun video tersebut ditonton sebanyak 54 juta kali di YouTube, tidak satu pun dari video tersebut yang jelas berasal dari penonton VMA seperti Selena Gomez, yang tampak terpukul ketika Rodrigo membuat ulang sebagian klip tersebut pada Selasa malam. Setelah bagian pertama lagu, lampu-lampu di atas panggung tampak meledak dan tirai dibuka saat “petugas panggung” mengantar penyanyi itu pergi – hanya untuk kembali beberapa detik kemudian sambil menyeringai dan membawakan lagu lain dari album barunya, “Guts”, “Get Him Back!” ”

Penampilan pertama Cardi B dan Megan Thee Stallion di televisi dari lagu hit mereka “WAP” terjadi di Grammy 2021, dan koreografi cabul mereka menarik perhatian lebih dari 1.000 pemirsa yang mengadu ke Komisi Komunikasi Federal, Rolling Stone melaporkan. Duo ini bersatu kembali minggu lalu dengan kolaborasi baru yang disebut “Bongos,” dan memainkannya dengan relatif lebih aman di panggung VMA. Sensor menangkap sebagian besar kata-kata kotor dan kamera penonton menangkap salah satu dari banyak gambar Swift yang menari bersama pada malam itu.

Menampilkan mega medley untuk merayakan penerimaan penghargaan video vanguard, bintang pop Kolombia ini tampaknya tidak banyak melakukan nyanyian live, tetapi lagunya yang panjang mencakup banyak koreografi, membalik rambut, melempar mikrofon, bermain gitar, dan penyesuaian pakaian yang cepat. , selancar kerumunan, dan lift yang membawanya jauh di atas kerumunan. Namun momen yang benar-benar menarik perhatian muncul di tengah jalan, ketika dia memegang dua pisau, secara dramatis menusukkan satu pisau ke badannya sebelum melemparkannya ke samping.

Grammy menjadi besar dengan penghormatan terhadap 50 tahun hip-hop pada awal tahun ini, namun perayaan ulang tahun rap MTV juga memiliki beberapa hal menarik: Setelah Grandmaster Flash dan Furious Five, Slick Rick dan Doug E. Fresh memberikan pelajaran kepada penonton pada awal genre ini, Minaj muncul dengan “Itty Bitty Piggy,” salah satu lagu mixtape awal yang disukainya, kemudian bersatu kembali dengan mentornya Lil Wayne untuk “A Milli.” LL Cool J memimpin panggung untuk dua lagunya sendiri, lalu berhadapan langsung dengan Darryl McDaniels dari Run-DMC di “Walk This Way.” (Pertunjukan tersebut sebagian besar terjadi di tahun 1990-an, namun penampilan Diddy yang berdurasi delapan menit di awal malam meliput era itu.) Ini merupakan pengingat bahwa MTV pernah menjadi rumah bagi “Yo! MTV Raps,” dan biasanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk musik.

Source link

Pola Slot Gacor Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *