Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Setelah beberapa saat yang lalu sempat ditunda, KPU Kabupaten Lumajang kembali mengunjungi Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019. Kali ini KPU Kabupaten Lumajang mengunjungi DPD Partai Perindo yang bertempat di Jl. Kyai Ghozali No. 14 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang, Kamis (7/10/2021).

Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Lumajang, Sekretaris KPU Kabupaten Lumajang, Kasubbag. Teknis dan Hupmas serta staf yang mendampingi tiba di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB.

Kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Lumajang tersebut diterima oleh Ketua beserta jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang.

Dalam pertemuan tersebut Yuyun Baharita selaku Ketua KPU Kabupaten Lumajang menyampaikan bahwa selain untuk menyambung silaturahmi agenda silaturahmi kali ini adalah untuk menyampaikan perihal persiapan Pemilu Tahun 2024. 

Harapannya  Partai Politik sudah punya strategi masing-masing supaya nanti pada saat pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 tidak lagi mengalami kesulitan, ujar Yuyun.

(ayu/ysf/red).