Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Berdasarkan surat dari Menpan (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi) Nomor: B/81/M.KT.00/2021 Perihal Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi yang ditujukan kepada Kepala Lembaga Pemerintahan Non Kementerian, KPU Kabupaten Lumajang melalu pleno rutin siap melakukan himbauan-himbauan yang ada, Senin (28/06/2021).

Dalam surat tersebut tertuang beberapa himbauan yakni melaksanakan apel.pada hari Senin pagi di setiap minggu, memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada hari Selasa dan Kamis di setiap minggu, pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, dan membacakan naskah Pancasila pada hari Rabu dan Jumat di setiap minggu, pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan bahwa pada dasarnya nilai-nilai kebangsaan sudah menjadi kewajiban untuk terus kita rawat.

“Dengan adanya himbauan ini, semoga dapat menjadi stimulus bagi kita untuk terus senantiasa merawat nilai-nilai kebangsaan dengan baik,” ungkapnya.

(rsk/yyn/red).