Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Setelah sebelumnya KPU Kabupaten Lumajang mengikuti Kick Off Meeting Reformasi Birokasi yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur, setelah KPU Kabupaten Lumajang bergegas menggelar Rapat Evaluasi Rencana Aksi Reformasi Birokasi, Jum’at (25/06/2021).

Gelaran rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh Ketua, Anggota, Sekretaris, dan Kepala Sub Bagian, serta Anggota Tim Reformasi Birokasi KPU Kabupaten Lumajang.

Pada rapat yang digelar setelah Sholat Jum’at tersebut menjadi wadah bagi KPU Kabupaten Lumajang untuk mendiskusikan segala bentuk kebutuhan dan langkah yang harus ditempuh bagi jalannya Reformasi Birokasi khususnya di KPU Kabupaten Lumajang.

“Dilihat dari dasar diselenggarakannya program Reformasi Birokasi ini mempunyai maksud dan tujuan yang sangat baik, tentu kita harus mampu mengimplementasikan dengan baik pula,” ujar Yuyun Baharita selaku Ketua KPU Kabupaten Lumajang disaat mengawali rapat.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa segala bentuk langkah yang dilakukan KPU Kabupaten Lumajang dalam menjalankan Rencana Aksi Reformasi Birokasi menyesuaikan aturan-aturan terbaru yang beberapa waktu lalu disampaikan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Nanik Karsini pada Kick Off Meeting.

(rsk/ysf/red).