Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang menghadiri undangan KPU Provinsi Jawa Timur terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) secara luring, Kamis (9/12/2021). Acara dilaksanakan diruang rapat KPU Provinsi Jawa Timur dengan peserta Divisi Perencanaan Data dan Informasi dan Operator Sidalih KPU Kab/Kota se-Jawa Timur.

Hadir dari KPU Kabupaten Lumajang Sohudi, S.Pd.I selaku pengampu Divisi Perencanaan Data dan Informasi dan Muh. Iqbal selaku Operator Sidalih.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka oleh Plh. Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Miftakhur Rozaq.

Dalam pembukaannya, Miftakhur Rozaq menyampaikan bahwa KPU Kab/Kota dalam melaksanakan tugas harus didasari kecermatan dan kecerdasan. ” Saya meyakini teman-teman memiliki kecerdasan hal itu,” kata Rozaq. Beliau menambahkan bahwa penting untuk koordinasi dengan stakeholder terkait dalam proses PDPB sesuai dengan PKPU 6 Tahun 2021.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan umum oleh Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Provinsi Jawa Timur, Nurul Amalia dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Nanik Karsini.

(ayu/shd/red)