Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – Seiring dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bawaslu Kabupaten Lumajang menggelar Halal Bihal dengan KPU Kabupaten Lumajang, Jum’at (21/05/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Bawaslu tersebut menjadi momentum bagi lembaga yang sama-sama penyelenggara Pemilu tersebut untuk meningkatkan sinergitas dalam mengimplementasikan tugas dan wewenang.

Kegiatan tersebut diawali oleh sambutan yang disampaikan secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lumajang Amin Shobari.

“Semoga dalam momentum hari raya ini kita dapat menjalin sinergitas yang didasari oleh rasa saling memaafkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita yang turut serta memberikan sambutan juga menyampaikan hal yang senada.

“Yang paling penting dalam momentum apapun tentu kami juga berharap agar senantiasa dapat bersninergi, karena hal tersebut merupakan kewajiban bagi kita semua yang sama-sama bertindak sebagai penyelenggara Pemilu,” pungkasnya.

(rsk/ysf/red).