Lumajang, kpud-lumajangkab.go.id – KPU Kabupaten Lumajang mengikuti dan melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 dan Penyerahan SK Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur secara serentak via Zoom Meeting, Kamis (13/1/2022).

Acara dilaksanakan diruang RPP KPU Kabupaten Lumajang, turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Anggota, Sekretaris, Kasubbag, serta seluruh jajaran kesekretariatan KPU Kabupaten Lumajang.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Choirul Anam selaku Ketua KPU Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Choirul Anam menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja tersebut bertujuan untuk mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan dan akuntabel. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja secara simbolis oleh Ketua dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur dikuti oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur dan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Kasubbag serta Penyerahan SK PPNPN Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

Acara berakhir pukul 11.30 WIB.

(ayu/ysf/red)